Pengalaman Remote Session Dengan McAfee

Kejadiannya kemarin malam pas sudah update McAfee ke komputer. Ini updatenya otomatis jadi begitu komputer sudah terestart updatenya langsung jalan otomatis. Dan memang setelah restart tampilan McAfee jadi berubah. Sepertinya ini McAfee versi tahun 2013.

Ah gak peduli, saya sudah 10 tahun menggunakan McAfee, selama ini prosesnya semua serba otomatis termasuk dalam urusan update program.

Masalahnya adalah ini, setelah menggunakan McAfee terbaru muncul masalah pada Real Time Scanning. Ini real timenya otomatis off setelah saya turn on it. Hmm masalah nih, sepertinya masalahnya di update tadi.

Masuk ke halaman support McAfee dan ternyata bukan cuman saya yang kena masalah itu. Ada pengumuman tentang error di halaman support. Okelah setelah klik sana klik sini, salah seorang cs McAfee menjalankan program remote session ke komputer saya artinya dia akan mengendalikan komputer saya dari jauh.

Oke tidak masalah saya juga ingin lihat bagaimana sistem live support mereka, maka jadilah kursor di komputer saya goyang-goyang sendiri kayak hantu, ada yang gerakin 🙂

Setelah setel sana sini si cs sepertinya frustasi dan ambil alternatif terakhir, re-instal. Yaa kalo gini saya juga bisa oom.

Oke saya biarkan saja dia kerja, dia kan lagi kerja disana, dia digaji dikantornya buat selesaiin masalah kayak gini.

Sampai di member area dia lingkar lingkarin layar nyuruh saya login, oke saya login pake username dan password. Saat mau mendownload dia lingkar lingkarin lagi Term suruh saya pencet tombol Agree. Oke.

Sekarang si petugas sedang instal McAfee ke komputer saya. Oiya program yang mereka gunakan selama luce chating dan remote session ini adalah GoToAssit.

Mudah-mudahan tidak mati lampu soalnya di luar sedang hujan deras sekali.

***
Ingin berteman atau menghubungi saya langsung? Follow me di twitter @ansharas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *