Kunjungi Tempat ini Saat Berlibur di Jakarta

Mencari hotel yang murah tapi berkelas di tengah kota Jakarta, itu tidak mudah. Banyak hal yang harus jadi pertimbangan loh. Mulai dari lokasi, harga, sarana, fasilitas, dan kemudahan akomodasi. Tentunya, kita pengin mendapatkan tempat penginapan yang sesuai dengan selera dan kenyamanan untuk kita, kan?

Mencari hotel murah di Jakarta dengan lokasi strategis dan menjangkau ke beberapa tempat yang harus dikunjungi pun tidak mudah. Mungkin banyak, tapi yang sesuai dengan harapan kadang-kadang susah sekali.

Salah satu hotel yang namanya sudah tidak asing ini barangkali bisa jadi perhatianmu dan boleh dicoba. Sudah pernah dengar Fave Hotel?

Fave Hotel Jakarta berlokasi di pusat kota Jakarta. Ya, jangan lupakan kalau Jakarta itu lias, ya. Posisi tepatnya berada di jalan Kartika Candra Kavling A9, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930. Hotel ini, adalah salah satu pilihan untuk kamu yang menginginkan hotel ramah kantong tapi oke dan nyaman untuk sekadar beristirahat.

Hotel ini bersegmentasi pada keluarga dan wisatawan bisnis. Walau murah, atau cukup terjangkau, Fave Hotel tidak murahan. Apalagi lokasinya yang berdekatan dengan berbagai gedung pertemuan dan mall besar di Jakarta, hotel ini menawarkan konsep yang kekinian, simpel, dan futuristik. Nah. Ada beberapa tempat yang bisa dijangkau dengan sangat mudah bila kamu menginap di Fave Hotel. Apa saja, ya?

Pexels.com

Mall Kuningan City
Tempat sempurna bagi tamu Favehotel yang ingin menikmati mall dengan pilihan restoran, kafe yang sesuai dengan selera dan tentunya sesuai dengan anggaran pengeluaranmu. Di Kuningan City bahkan kamu bisa menikmati keindahan interior yang ditampilkan. Dan meskipun ini termasuk mall yang terbilang baru, keramaian pengunjungnya membuatmu tidak perlu ragu untuk sana.

Kamu juga bisa mencari beberapa barang yang kamu butuhkan dengan berbelanja di sini. Ada pilihan beragam dan kamu tidak akan bosan karena tempatnya luas.

Pasar Festival
Warga Jakarta mana sih yang tidak tahu tempat ini? Pasar Festival yang sekarang disebut Plaza Festival, berlokasi di Jl. HR Rasuna Said di kawasan Rasuna Epicentrum. Tempat ini memadukan konsep entertainment dan olahraga. Sangat pas jika ingin cuci mata sambil berolahraga. Tapi tidak perlu khawatir, ada banyak tempat makan dan juga toko buku di sini, kok.

Kalau masih memiliki waktu luang, kamu bisa jalan sedikit menuju epicentrum walk. Di sana ada bioskop dan juga banyak spot bagus untuk sesi foto. Sekalian saja ke sana, sekadar jalan-jalan. Kamu pun bisa memamerkannya di media sosialmu.

Pexels.com

Pexels.com

Gelora Bung Karno
Bagi kamu tamu dari luar kota, jangan melewatkan untuk berolahraga di sini atau sekadar berjalan-jalan sore. Kompleks olahraga yang terletak di wilayah Senayan, Jakarta Pusat ini, wajib dikunjungi karena merupakan salah satu icon kota Jakarta. Banyak sekali kegiatan atau acara-acara tertentu yang diadakan di sini dan hampir setiap hari, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Sudirman Central Bussines District.
SCBD adalah komplek bisnis terpadu dan terbesar di Jakarta Selatan. Mulai dari perkantoran hingga pusat belanja dan kuliner lengkap berada di kawasan ini. Lokasi ini jadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Jakarta. Selain tempat perkantoran, banyak juga kafe yang menyajikan makanan unik dan konsep menarik yang perlu kamu coba.

Pexels.com

Pexels.com

Museum Satria Mandala.
Museum yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 14 ini sering dijadikan tujuan study tour oleh pelajar sekolah. Memang sih, hampir semua museum dijadikan tour wisata. Tapi berbeda dengan museum ini. Ada berbagai senjata dan alat perang dipamerkan di sini. Jika kamu menginap bersama anak-anak atau keponakan, kamu bisa sekaligus mengunjungi museum ini.

Jadi, kamu sudah memutuskan mengunjungi yang mana, jika kamu menginap di Favehotel? Kalau ada waktu sih, lebih baik kunjungi semuanya. Apalagi di zaman sekarang kendaraan sudah sangat mudah. Kamu bisa memesan taksi, driver online, naik metromini, atau tranjakarta.

Pastikan juga budget dan kendaraan anda sebelum berangkat ya.

***
Ingin berteman atau menghubungi saya langsung? Follow me di twitter @ansharas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *