Cara Saya Mendapat $1000 per Bulan Dari Adnow

Sejak awal tahun 2016 ini perusahaan adnow.com sepertinya sedang gencar-gencarnya mencari publisher di Indonesia. Artikel ini berisi review pribadi setelah menggunakan adnow selama beberapa bulan ini.

Tidak tanggung-tanggung marketing mereka bisa menemukan semua web saya dan menghubungi saya secara pribadi untuk menjadi publisher mereka.

Karena mereka yang menghubungi, saya meminta pembayaran di muka dan CPM yang lumayan bagus dan bahkan menurut saya nilainya lebih tinggi dari google adsense.

Salah satu web saya dengan tema kesehatan awalnya mereka tes selama satu minggu dengan biaya $250.

Setelah jangka waktu tes selesai sepertinya mereka tertarik dan membeli page views dengan sistem CPM (cost for every 1000 impressions).

Harganya adalah $1050 untuk setiap 2,5 juta views. Satu bulan lewat beberapa hari jumlah tersebut sudah saya dapatkan dan sekarang mereka kembali memasang untuk bulan ketiga.

Yang mengasikkan adalah karena mereka berani membayar saya di depan. Tentunya ini tidak berlaku untuk semua orang. Jika web anda memiliki trafik yang masih sedikit maka mereka hanya menawarkan sistem CPC (cost per click).

Btw, sebagai perbandingan jumlah trafik harian web saya adalah lebih dari 60 ribu visitors atau 90 ribuan page views per hari.

Oiya, Pembayaran dilakukan via paypal.

Jika anda memiliki trafik yang padat saya merekomendasikan anda menggunakan adnow. Dan bahkan jika anda menggunakan adsense, adnow tetap bisa digunakan sebagai tambahan penghasilan.

Jika tertarik join adnow, silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini

  1. Daftar melalui link berikut ini: Adnow (referral).
  2. Klik Monetize Trafic
  3. Klik Get Started
  4. Isi data anda di bagian Publisher
  5. Konfirmasi pendaftaran dengan mengklik link yang terkirim ke email anda
  6. Login ke adnow
  7. Add Site dan masukkan data-data website anda
  8. Masukkan script yang diberikan adnow ke website anda
  9. Web anda siap dimonetize menggunakan adnow.

Anda bisa menghubungi saya via inbox facebook atau email untuk mendapatkan tips bagaimana meningkatkan pendapatan anda dari adnow.

Berikut ini beberapa screenshot penghasilan saya dari adnow.

pembayaran adnow

 

***
Ingin berteman atau menghubungi saya langsung? Follow me di twitter @ansharas

45 comments

  1. Wow trafik blognya ruarbyasa Gan. Btw, saya juga sudah 4 bulan ikut adnow dg sistem CPM. Menyimak harga iklan per 1000 tayangan Agan ternyata berbeda dengan saya ya Gan? kesimpulannya : mungkin saja harga iklan tiap web/blog berbeda-beda disesuaikan dengan topik blognya. Sukses terus ya Gan.. 😀

    1. Mereka yang hubungi saya via email. Kalo punya web dengan pc 200 ribuan sehari pasti sudah ada marketing mereka yg hubungi mas. Nanti nego harga cpm, minta aja cpm $0.5. Kalo sudah acc nanti mereka bayar di depan.

  2. Wah komentarnya mantap mantap dari agan agan semua, trafik blognya bikin ngiler.
    Barusan pasang Adnow mudah mudahan bisa menghasilkan sedikit recehan.

  3. Gan gimana caranya pasang iklan bottomline di adsnow.. .apakah lewat tambah gadget HTML atau lewat tema > edit HTML? ? Mohon petunjuknya gan

  4. Pengen punya blog kaya punya agan
    saya punya blog abal-abal tapi visitor baru 2k perhari, kalau boleh gan minta pentunjuknya mengenai meningkatkan pengunjung

    1. Sebaiknya jangan. Iklan adnow banyak gambar hardcore sepertimya tidak cocok dengan kebijakan adsense. Saya juga belum pernah lihat ada web gabungin adsense dengan adnow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *